Breaking News
Loading...
Tuesday 10 March 2015

Info Post
Sebuah ebook bahasan seputar bisnis dengan penyampaian yang cukup menarik, di awali dengan kisah inspiratif dari 6 tokoh cerminan pribadi sukses seperti bob sadino, Ical bakrie, Purdi E. Chandra, sementara dari luar negeri ada Donald Trump, Mark Zuckerberg hingga almarhum Steve Jobs.
Ebook ini juga menguraikan 3 poin penting rahasia kesuksesan manusia, yakni dreaming (Impian) yang spesifik dan Tervisualisasi, Berbagi (Giving) & Action (Tindakan).
Lebih lanjut lagi, ebook ini membahas mengenai fenomena bisnis internet yang terjadi saat ini dan bagaimana cara agar kita dapat memanfaatkan dengan baik peluang emas tersebut hingga di harapkan kedepan kita dapat meraih kesuksesan yang kita impikan.download.
1000$ per Bulan dari Google Adsense dan Blogspot
Di dalamnya berisi diskusi tanya jawab, versi ebook dari salah satu thread pilihan di forum bisnis online ternama di indonesi adsense-id.com, berisi pengalaman pribadi salah satu senior di forum tersebut yang bernama Ibnu Andhika.
Di dalamnya membahas mengenai tahapan tahapan merintis blog dengan bermodalkan blogspot gratisan hingga blog tersebut mampu memberikan penghasilan hingga ribuan dollar per bulan dari google adsense, dari mulai langkah langkah awalnya hingga teknik teknik yang digunakan, semua di bahas di ebook ini, semuanya murni pengalaman pribadi dari yang bersangkutan dan telah terbukti keampuhan nya download
Di ebook ini Anne ahira, salah satu pakar dan guru bisnis online di Indonesia akan menceritakan tentang masa masa sulit yang dia hadapi dalam kehidupannya sebelum beliau menjadi seberhasil seperti saat ini.
Sangat menginspirasi terutama bagi para pemula yang baru mulai mencoba tuk merintis karir sebagai seorang pebisnis online. Membaca ebook ini membuat kita semakin menyadari bahwa keberhasilan seseorang di dapatkan melalui proses dan tempaan berat selama bertahun tahun download

Sebuah ebook yang di buat oleh salah satu pakar pebisnis online dunia, Russell brunson, di dalamnya membahas mengenai kisah sukses dirinya dalam mengembangkan suatu metode penggabungan bisnis online dan offline yang dia lakukan selama ini sehingga dengan cara tersebut dia mampu meningkatkan penjualan beragam produknya secara drastis download


Dalam dunia blogging dan make money from blogging, salah satu cara terbaik untuk belajar adalah dengan menyimak pendapat dan pengalaman para blogger terbaik, blogger-blogger profesional yang telah terbukti sukses mendulang uang melalui blog.
E-book ini, seperti judulnya, adalah kompilasi seri wawancara eksklusif bersama sejumlah blogger terkemuka dunia yang sempat penulis lakukan selama awal tahun 2008. Sejumlah blogger terkemuka yang turut berpartisipasi dalam seri wawancara ini diantaranya adalah Darren Rowse, Jeremy “Shoemoney” Schoemaker, Yaro Starak, John Cow, Chris Garrett dan Skellie Wag.download
Ebook ini menunjukan suatu gambaran nyata kesuksesan para praktisi adsense indonesia, di dalamnya berisi catatan interview secara langsung dengan para publisher adsense indonesia yang telah terbukti sukses.
Yang pasti kita bisa banyak belajar dari kesuksesan mereka, jadikan materi-materi di ebook ini sebagai bahan motivasi & renungan terutama bagi siapapun yang berminat untuk mulai menggeluti program gratis penghasil dollar dari Google ini.

Orang bilang kalau ingin sukses kita harus belajar dari pengalaman orang orang yang sudah sukses. Di kalangan para pembisnis internet nama Joko Susilo mungkin sudah tidak asing lagi, bisa dibilang beliau merupakan salah satu milyarder internet marketing indonesia yang sudah dapat dikatakan cukup sukses membangun bisnisnya.download

0 komentar:

Post a Comment